Jumat, 03 September 2010

harapan

duhh suka banget sih yg namanya baju sepatu dll..
etsss .. tp gw orangnya ga begitu suka ngabisin uang buat yg namanya gituan mending gw beli makanan ~_~
dan karna kehematan gw itu akhirnya gw memutuskan untuk melanjutkan sekolah tingkat tinginya ambil jurusan desain mode biar gw bisa memuasakan hasratttt ku yg terpendam saat melihat baju" lucu di luar sana .. dan nilai (+) nyagw bisa punya baju yg beda dari yg lain hohohoho ...
mau mau mau mau tp masihh lama juga ya... tapi aminin aja minta do`a nyaaaa ya .. suka senyum" sendiri kalo lg membayangkan semua cita" gw udah terwujud yaa ALLAH aminn !!!! nanti gw pengen bikin butik yg baju" nya gw sendiri yg disain pasti asik ! mau mau mau tapi kapan ??????? do`a gw semoga semua itu bisa tercapai ..
ini contoh gambar desain gw hihi ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar